5 Alasan Acer Chromebook Spin 713 Cocok untuk Pelajar di Era Pandemi

5 Alasan Acer Chromebook Spin 713 Cocok untuk Pelajar di Era Pandemi

5 Alasan Acer Chromebook Spin 713 Cocok untuk Pelajar di Era Pandemi

5 Alasan Acer Chromebook Spin 713 Cocok untuk Pelajar di Era Pandemi – Chromebook merupakan salah satu jenis laptop yang termasuk dalam pengembangan teknologi terbaru masa kini, hadir dengan dukungan sietem operasi berbasis Chrome OS dengan dukungan media penyimpanan berbasis Cloud tentunya Chromebook dapat menyajikan peforma komputasi yang cukup baik.

Dan sebagai upaya untuk memaksimalkan aktivitas belajar di rumah selama masa pandemi.  Rupanya Acer Chromebook Spin 713 dapat dikatakan sebagai pilihan tepat untuk alat yang dapat digunakan untuk aktivitas kegiatan belajar di rumah selama pandemi. Lantas alasan apa saja yang menjadikan Acer Chromebook Spin 713 cocok untuk kalangan pelajar di era pandemi? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki dukungan prosesor Intel generasi terbaru

Untuk menunjang aktivitas komputasi dengan peforma yang maksimal, pastinya prosesor memiliki peran yang cukup besar untuk menunjang peforma yang dihasilkan. Dan sebagai upaya Acer untuk memenuhi kebutuhan ini, Acer Chromebook Spin 713 memiliki dukungan prosesor berupa Intel Core i5-10210U.

Generasi-10 dari Intel ini tentunya mampu memberikan peforma komputasi yang maksimal untuk menunjang aktivitas pelajar yang menggunakan Chromebook ini sebagai media belajar. Sehingga aktivitas belajar mereka depat berjalan dengan lancar.

2. Memiliki dukungan memori RAM berkapasitas besar

Untuk menopang segala aktivitas yang nantinya dapat dikerjakan pada Acer Chromebook Spin 713. Rupanya Chromebook ini memiliki dukungan memori RAM berkapasitas 8 GB. Yang menjadikan Chromebook ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan multitasking bagi kalangan pelajar.

Sehingga untuk penggunaan yang lebih lanjut, Chromebook ini dapat digunakan untuk aktivitas browsing dengan tab yang menumpuk tanpa takut terjadi lag pada sistem.

3. Memiliki tingkat mobilitas yang tinggi

Untuk menunjang kebutuhan pelajar, kebanyakan kalangan pelajar lebih memilih sebuah perangkat laptop dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Mengingat terkadang pelajar sering melakukan aktivitas komputasi yang tidak berfokus pada satu tempat saja.

Acer Chromebook Spin 713 hadir dengan bobot sebesar 1.3 kg dengan dimensi layar seluas 13.5 inci,. Pastinya dimensi berat dan ukuran pada laptop ini merupakan sebuah ukuran yang ideal bagi kalangan pelajar sehingga laptop ini tidak terlalu berat dan mudah untuk dibawa.

4. Memiliki baterai dengan daya tahan yang masimal

Sebagai upaya untuk memaksimalkan nilai mobilitas yang ada. Acer Chromebook Spin 713 ini memiliki baterai dengan daya tahan kurang lebih selama 11 jam 45 menit.

Dari pencapaian ini, tentunya Acer Chromebook 713 ini sangat mendukung aktivitas belajar bagi kalangan pelajar yang aktif belajar di berbagai situasi tempat.

Dan dari pencapaian baterai ini, pastinya laptop ini sangat nyaman digunakan tanpa khawatir terjadi kehabisan daya baterai yang menghambat proses belajar.

5. Memiliki harga yang cukup terjangkau

Jika melihat harga spesifikasi dan fitur yang dibawakan, Chromebook ini tergolong cukup murah dengan banderol harga sebesar Rp8,8 juta. Yang mana harga tersebut jika kita belikan laptop maka spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak sebanding dengan apa yang disajikan oleh Acer Chromebook Spin 713.

Untuk itu, Acer Chromebook Spin 713 merupakan pilihan bijak bagi kalangan orang tua yang hendak ingin membelikan Chromebook bagi anaknya. Yang membutuhkan perangkat Chromebook untuk aktivitas belajar selama pandemi.