5 Cerita Unik Beby Tsabina dan Bio One di Balik Film Rentang Kisah

5 Cerita Unik Beby Tsabina dan Bio One di Balik Film Rentang Kisah

5 Cerita Unik Beby Tsabina dan Bio One di Balik Film Rentang Kisah

5 Cerita Unik Beby Tsabina dan Bio One di Balik Film Rentang Kisah – Rentang Kisah merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Gita Savitri. FIlm ini menceritakan kisah hidup Gita selama di Jerman dan kisah cintanya dengan Paul Partohap yang kini menjadi suaminya. Penuh lika-liku dan cerita romantis, film ini wajib kamu tonton!

Diperankan oleh Beby Tsabina dan Bio One, Rentang Kisah tayang perdana pada 11 September 2020 di Disney Plus Hotstar ID. Nah, dalam episode Cerita Artis (CETAR) 11 September 2020, Beby dan Bio bagikan kisah menarik di balik layar Rentang Kisah, nih. Yuk, simak ceritanya!

1. Cara Beby Tsabina dan Bio One mendalami karakter

Melansir dari https://testyfesty.com/ Untuk mengenal karakter Gita Savitri, Beby sampai membeli novelnya, lho. Selain itu, ia juga sering ngobrol dengan Gita melalui direct message Instagram untuk lebih mendalami karakternya. Bahkan sebelum syuting salah satu adegan, Beby meminta waktu Gita untuk bisa ngobrol dan membahas adegan tersebut.

Berbeda dengan Beby, Bio justru tidak konsultasi langsung dengan Paul mengenai karakternya. Ia mempercayakan sepenuhnya kepada sang sutradara Danial Rifki dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk ngobrol dengannya.

2. Menghabiskan waktu satu bulan di Jerman, ini lokasi favorit Beby Tsabina

Film berlatar belakang negara Jerman ini menghabiskan sebanyak 95 persen proses syutingnya di kota Berlin dan Hamburg. Menghabiskan waktu selama kurang lebih satu bulan, Hamburg menjadi kota favorit Beby, nih.

Pasalnya, waktu yang dihabiskan di Hamburg jauh lebih singkat dibandingkan di Berlin. Jadi, selama kurang lebih dua hari ia bisa mengeksplorasi kota ini dan belum merasa bosan.

3. Dorong mobil yang mogok di Jerman

Mendorong mobil yang mogok di Jerman menjadi pengalaman pertama yang berkesan untuk Beby dan Bio. Pasalnya, mobil mereka mogok ketika dalam perjalanan mencari makan siang di tengah break syuting. Jadi, mau gak mau mereka harus mendorong mobilnya, deh.

4. Syuting yang sempat tertunda tiga bulan

Menjalani proses syuting sejak Februari 2019, Rentang Kisah baru bisa ditayangkan karena sempat mengalami penundaan syuting. Hal ini disebabkan karena visa mereka yang ditolak dan mengharuskan menunggu selama tiga bulan. Padahal, saat itu para pemain sudah siap banget nih, bahkan dialognya pun sudah hafal di luar kepala.

5. Suka duka Beby filmnya tayang secara online

Di tengah kondisi pandemik ini mengharuskan Rentang Kisah ditayangkan secara online. Meski merasa sedih karena tidak bisa bertemu langsung dengan penggemarnya, Beby tetap bersyukur. Ia mengatakan, dengan tayang secara online kini semakin banyak teman dan keluarganya di Aceh bisa menyaksikan filmnya.

Maka itu, cerita behind the scene-nya saja sudah seru, gimana filmnya, nih. Selamat ya Beby dan Bio untuk film barunya.