5 Tips Ini Bisa Bikin Hubunganmu Jadi Lebih Berwarna

5 Tips Ini Bisa Bikin Hubunganmu Jadi Lebih Berwarna

5 Tips Ini Bisa Bikin Hubunganmu Jadi Lebih Berwarna

5 Tips Ini Bisa Bikin Hubunganmu Jadi Lebih Berwarna, – Menjalani hubungan asmara tidak selalu baik-baik saja. Adakalanya hubungan menjadi lebih membosankan karena kamu dan dia terlalu sering bersama, kapan dan di mana pun berada. Terlebih bila kamu sudah menjalani hubungan ini sangat lama.

Melansir dari laman http://utowndc.com, Bosan adalah hal yang wajar, tapi jangan sampai hubunganmu jadi monoton terus-terusan. Kamu butuh melakukan hal-hal lain untuk membuat hubunganmu dengannya jadi lebih berwarna, seperti melakukan beberapa tips di bawah ini.

1. Menghindari perilaku mengatur pasangan

Mungkin kamu merasa memiliki pasangan setelah menjalin hubungan dengannya. Namun, bukan berarti kamu bisa memiliki sepenuhnya dan mengatur kehidupan dia.

Kurang-kurangi perilaku mengatur pasangan karena dapat membuat dia jenuh akan sikapmu. Kamu bisa menjadi sosok yang lebih pengertian dengan cara memberikan ruang kebebasan padanya.

2. Berikan hadiah pada pasangan untuk sekadar bikin dia terkejut

Siapa pun orangnya, pastilah sangat menyukai hadiah, meski hadiah tersebut bukanlah hal yang mewah. Berikanlah hadiah pada pasangan sekadar untuk membuatnya terkejut karena saat dia terkejut dan terkesima dengan perilakumu ini, dia akan merasa dianggap dan dihargai. Tidak menutup kemungkinan juga dia akan memperlakukanmu layaknya ratu atau raja dalam hidupnya.

3. Ubah kebiasaan kencan dengan pergi ke tempat baru

Aktivitas kencanmu mungkin hanya sekadar pergi ke bioskop, candle light dinner, atau kuliner di tempat-tempat yang biasa kamu datangi. Lama kelamaan melakukan ritual kencan yang begitu-begitu saja, tentu akan menimbulkan kebosanan karena terlalu monoton.

Oleh karena itu, mulai sekarang ubahlah kebiasaan kencan yang kamu dan dia lakukan dengan mendatangi tempat-tempat baru. Misalnya kalian datang ke acara teater, kencan di perpustakaan sambil membaca buku, atau kencan sambil piknik.

4. Jadwalkan liburan bersama secara berkala

Quality time bersama dalam hubungan itu penting. Salah satunya dengan menjadwalkan liburan bersama secara berkala. Karena, liburan yang kamu dan dia lakukan dapat menumbuhkan kedekatan emosional yang lebih dalam lagi. Akhirnya, hubungan cintamu bersama dia menjadi lebih berwarna dan harmonis terus-menerus tanpa mengenal waktu.

5. Luangkan waktu untuk me time

Terus-terusan bersama dengan pasangan juga bukanlah hal yang baik karena dapat menimbulkan kebosanan karena selalu bersama setiap waktu. Kamu dan dia butuh ruang sendiri.

Oleh karena itu, luangkanlah waktu untuk memanjakan dirimu sendiri tanpa kehadiran pasangan. Kamu bisa melakukan hal-hal yang disukai dan nongkrong bersama teman tanpa harus terus-terusan bersama dia.

***

Memberikan warna baru dalam hubungan sebenarnya bukanlah hal yang sulit, asalkan kamu dan dia tahu caranya. Jadi, selamat mencoba lima tips di atas ya!