5 Tips Jitu Menghadapi Gebetan Hobi Ghosting

5 Tips Jitu Menghadapi Gebetan Hobi Ghosting

5 Tips Jitu Menghadapi Gebetan Hobi Ghosting

5 Tips Jitu Menghadapi Gebetan Hobi Ghosting, – Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi saat kita PDKT sama gebetan. Salah satunya mendapatkan gebetan yang suka ‘ghosting’ atau suka tiba-tiba menghilang terus muncul lagi. Pasti ngeselin banget ya, girls!

Dikutip dari laman http://utowndc.com, Kedatangan seseorang yang sudah lama pergi lalu kembali inilah yang bisa membuat perasaan jadi campur aduk. Nah, supaya kamu nggak galau lagi, ini tips menghadapi gebetan yang suka ghosting.

1. Tidak usah buru-buru dalam menjalin hubungan

Cara pertama yaitu saat gebetan ghosting-in kamu janganlah buru-buru menjalin hubungan dengannya. Pastikan sebelum menerimanya kembali lihat keseriusan dan usahanya.

Jangan gegabah dalam mengambil keputusan, karena jika dia terlalu sering datang pergi sesuka hati lama-lama hati dan pikiranmu jadi capek sendiri. So, pikirkan matang-matang sebelum mengambil langkah!

2. Jangan cepat dalam membalas pesannya

Cara selanjutnya yaitu jangan cepat dalam membalas pesannya. Biasanya nih gebetan yang suka ghosting dia akan mengirimimu pesan supaya tahu apakah kamu peduli dan meresponnya atau tidak.

Nah, jika ia sudah sering datang pergi tanpa alasan, coba deh jangan membalas pesannya dengan cepat. Nggak apa-apa kok sesekali terlihat “jual mahal”, supaya dia sadar bahwa perasaanmu bukanlah untuk main-main.

3. Sesekali bersikaplah cuek

Selain tidak membalas pesannya secara cepat, sesekali bersikap cuek padanya bisa lho kamu lakukan. Biasanya saling memberi kabar dan berhubungan, kali ini coba deh bersikap cuek dan acuh tak acuh untuk sementara waktu. Hal ini bertujuan supaya dia tahu dan bisa introspeksi terhadap sikapnya tersebut.

4. Berdirilah pada prinsipmu

Menghadapi gebetan yang suka ghosting itu harus sabar hati ya, guys. Kamu harus punya prinsip supaya hatimu bisa terjaga. Misalnya, setelah apa yang dia lakukan jika kamu sudah bertekad bulat tidak menerimanya kembali, pegang teguh prinsip tersebut dan katakan padanya bahwa kalian cukup berteman saja tidak lebih.

5. Tanyakan keseriusannya

Jika dia menghubungimu lagi setelah lama menghilang, tanyakan dulu padanya apakah dia serius terhadapmu kali ini. Jangan sampai ia enggan mengakui dan menganggap apa yang ia lakukan adalah hal biasa.

Jika sudah begitu bukan tidak mungkin ia akan melakukan ghosting lagi. Jadi, pastikan sebelum membuka hati kembali tanyakan kesungguhan dan keseriusannya ya!

***

Itulah cara menghadapi gebetan yang hobi ghosting. Semoga cara di atas bisa membantumu ya.