Cara Rekomendasi Android Sangat Terbaik dan Kamera Selfie Bagus

Cara Rekomendasi Android Sangat Terbaik dan Kamera Selfie Bagus

Maka Ponsel dengan lebih dari satu kamera belakang menjadi hal biasa saat ini. Namun tren tersebut perlahan tapi pasti, ikut berkembang untuk kamera depan. Cara Rekomendasi Android Sangat Terbaik dan Kamera Selfie Bagus untuk membuat kemampuan fotografi ponsel menjadi lebih sempurna terutama untuk kebutuhan selfie. Membuat para produsen mendorong produk mereka untuk maju Menurut /.

Cara Rekomendasi Android Sangat Terbaik dan Kamera Selfie Bagus

Samsung Galaxy Z Fold2

Melansir dari https://togelbet100.com/ dengan memiliki layar yang mampu melipat. Maka Samsung Galaxy Z Fold2 juga melengkapi dengan dua layar setiap komplen dengan kamera selfie. Dengan cara ini, ponsel “flip” ini memiliki total dua kamera swasegar. Keduanya punya resolusi 10MP yang sama dengan aperture f/2.2 yang sama pula dengan itu, Galaxy Z Fold2 juga membawa spesifikasi ‘monster’ dengan Snapdragon 865+ yang membantu.

Samsung Galaxy S10+

Meski sudah merilis bertahun-tahun yang lalu, Samsung Galaxy S10 Plus tetap jadi salah satu ponsel flagship terbaik saat ini, yang juga bekali dengan lebih dari satu kamera depan atau lebih tepatnya dua. Itu terdiri dari kamera utama 10MP f/1.9 dengan dual-pixel autofocus dan kamera depth 8MP f/2.2 secara kualitas, kamera selfie Galaxy S10 Plus masih berada rata-rata flagship lain.

ASUS Zenfone 7

Walaupun Asus Zenfone 7 hadir dengan pendekatan yang berbeda banding ponsel-ponsel lain daftar ini. Dengan mekanisme flip camera, Zenfone 7 menjanjikan kualitas kamera depan yang setara dengan kamera belakang. Tiga kamera yang berdiri sendiri dengan mempunyain masing-masing berkekuatan 64MP untuk lensa utama, 8MP untuk lensa telephoto dan 12MP untuk lensa ultra-wide.

OnePlus Nord

Walaupun OnePlus Nord jadi salah satu langkah terbaru OnePlus dalam menghadirkan HP mid-range.  Mereka yang selalu dengan HP-HP kelas flagship. Maka pada pertengahan tahun lalu kemarin, Nord juga hadir dengan dua kamera depan dalam punch-hole berbentuk pil yang masing-masing berkekuatan 32MP dan 8MP yang menggunakan lensa ultra-wide. Maka spesifikasi, Nord mungkin tidak sekuat tiga HP sebelumnya, namun masih tergolong tangguh.

Oppo Reno4 F

Tak mau kalah dari brand-brand besar lain, Oppo juga memiliki HP dengan lebih dari satu kamera depan dalam diri Reno4. Maka yang tersedia dalam dua varian warna (Galactic Blue, Space Black) ini membawa dua kamera selfie berkekuatan 16MP dan 2MP. Maka Dua kamera depan itu meletakkan ke sebuah punch-hole ke pojok kiri atas layarnya. Beralih ke bagian mesin, Reno4 F mengandalkan Helio P95 dari MediaTek bersama dengan RAM 8GB, penyimpanan 128GB dan baterai 4,000mAh.