Ciri Cewek Naksir Kamu Dilihat dari Chatnya

Ciri Cewek Naksir Kamu Dilihat dari Chatnya – Sebelum kamu mulai menjalin hubungan, biasanya diawali dulu dengan tahap pendekatan. Dan di fase ini, biasanya komunikasi lebih sering lewat chat atau telepon, sementara bertemu secara fisik belum atau jarang.

Untuk mengetahui apakah gebetanmu memberi sinyal positif terhadap kelanjutan hubungan yang serius, kamu bisa perhatikan lewat tanda-tanda ini. Mengkutip dari svet-zivotinja.org Dilihat dari chat-nya, kamu bisa menebak apakah cewek gebetanmu naksir atau hanya menganggapmu sekadar teman. Ini dia cirinya.

1. Sering menanyakan hal-hal pribadi

Salah satu tanda kalau cewek gebetanmu ada perasaan lebih ke kamu, ia sering bertanya mengenai hal-hal pribadi. Itu tandanya, ia ingin mengenal lebih jauh tentangmu. Karena cewek yang gak suka, pastinya akan malas untuk mencari tahu lebih dalam. Untungnya buat dia, apa coba?

2. Balasannya gak singkat

Dia gak akan melakukan hal yang bisa dibilang kurang santun dengan membalasmu singkat. Malahan, dia akan berusaha memperlama ngobrol denganmu, lewat balasan-balasan yang akhirnya sering keluar dari topik. Tujuannya, memperpanjang obrolan!

3. Berinisiatif memulai chat

Melansir dari https://poker88asia.info/ Meski kamu yang pertama kali mendekatinya di awal masa PDKT, tapi kalau memang perasaanmu tak bertepuk sebelah tangan, bisa terlihat dari cara dia yang kadang memulai chat duluan. Biar sopan, ia biasa mengawali dengan pertanyaan seperti ‘kamu lagi sibuk, nggak?’. Baru deh setelah itu obrolan dimulai.

4. Balasan chat-nya cepat

Seseorang yang memiliki ketertarikan, dia akan berusaha tak membuatmu menunggu. Saat kamu mengirim pesan kepadanya, sebisa mungkin membalas chat-mu dengan cepat. Kalaupun dia sibuk, sehingga tidak bisa langsung membalas, biasanya diiringi permintaan maaf karena tadi lagi sibuk dan baru sempat membalas chat-mu.

5. Dia memberi perhatian

Gak cuma kamu yang menunjukkan perhatian sebagai sinyal bahwa kamu suka padanya, begitu pun dia. Misalnya saja, dengan memberimu semangat saat kamu akan melakukan presentasi dengan klien, atau menunjukkan khawatirnya saat kamu bilang kalau lagi sakit. Itu dia beberapa tanda untuk mengetahui cewek gebetanmu naksir atau nggak jika dilihat dari chat-nya. Mengalami semuanya? Kalau iya, selamat! Tandanya perasaanmu gak bertepuk sebelah tangan.