Herbee dan Audree, Kucing dan Landak yang Suka Keliling Dunia

Herbee dan Audree, Kucing dan Landak yang Suka Keliling Dunia

Herbee dan Audree, Kucing dan Landak yang Suka Keliling Dunia

Kucing dan Landak – Suka traveling? Jangan sampai pengalaman kamu kalah dengan duo hewan gemas ini. Mungkin landak dan kucing ini menjadi travel influencer yang bisa deposit s128 via pulsa kamu ikuti.

Dikutip dari Travel+Leisure Senin (1/6/2020), si landak Herbee dan kucing Audree senang menghabiskan waktu dengan jalan-jalan keliling dunia. Mereka bahkan pernah ke Istana Jerman dan duduk di Menara Eiffel Paris loh.

Petualangan kedua hewan ini dibagikan lewat media sosial. Banyak pengikut yang terkesan dengan momen perjalanan mereka. Kebersamaan dan kekompakan dua hewan ini benar-benar membuat gemas.

Berawal dari tahun 2015, saat pemilik Herbee dan Audree, Talitha Girnus, memulai akun instagram untuk landak pertamanya, Pokee. Girnus suka membagikan foto petualangannya bersama Pokee. Sayangnya, pada tahun 2019, sebelum ulang tahunnya yang keempat, landak pertamanya itu mati.

Untuk menghilangkan rindu akan Pokee, Ginus mengadopsi Herbee dan Audree. Dia pun tidak ingin melupakan Pokee dan ingin tetap membuat memori bersama landak pertamanya tetap ada. Untuk itu, dengan instagram Pokee yang bernama mr. Pokee, Ginus membagikan perjalanan barunya bersama Herbee dan Audree.

“Di antara semua hal serius yang terjadi di dunia setiap hari, Pokee dan sekarang juga Herbee dan Audree ada di sini untuk memberi Anda alasan untuk bahagia dan tersenyum,” tulis Girnus di halaman blognya.

“Setiap kali Anda ke halaman kami, kami ingin mengingatkan Anda untuk tidak pernah kehilangan kepercayaan dan selalu mengikuti kata hati Anda,” tambahnya.

Kucing dan Landak yang Suka Keliling Dunia

Girnus menceritakan pengalaman perjalanannya bersama Herbee dan Audree. Menurutnya, kedua hewan ini tidak bisa dipisahkan, kemana pun Herbee pergi, Audree pun ikut pergi.

Baca juga: Ciri Khusus dan Tanda-tanda Bebek Akan Bertelur

“Audree diizinkan di dalam kandang Herbee dan kadang-kadang tidur di sana,” tambahnya.

Sebelum ada wabah virus Corona, Ginus sudah berencana ingin melakukan perjalanan hiking, piknik, bahkan menginap di hotel ramah hewan dengan Herbee dan Audree. Dia merasa sangat senang bisa berpergian dengan dua hewan kesayangannya ini.

“Luar biasa bepergian dengan hewan peliharaan. Meskipun aku yakin kamu harus mempersiapkan lebih banyak dan membawa banyak peralatan,” kata Ginus.

Ginus berharap, pengalaman bersama dua hewan peliharaannya dapat menghibur siapapun yang melihat mereka. Bahkan untuk dirinya sendiri, mereka membuat Ginus bisa menghargai hal-hal kecil.

“Kami menghabiskan banyak waktu dengan keluargaku dan belajar untuk menghargai hal-hal kecil. Seperti kumbang yang duduk di kepala Audree atau Herbee yang mencium bunga kecil,” kata Ginus.

Sumber: Travel.detik.com