Kalian Ingin Mempunyai Komputer Gaming GPU Atau Graphics Card

Kalian Ingin Mempunyai Komputer Gaming GPU Atau Graphics Card

Namun komputer merupakan komponen terutama dalam pc gaming banyaknya seri GPU dapat membuat seseorang bingung untuk menentukan yang mana.  Namun untuk gaming mempunyai harga yang cukup mahal. Menurut / Memilih Kalian Ingin Mempunyai Komputer Gaming GPU Atau Graphics Card tips tersebut untuk menentukan GPU yang sesuai bikin kamu.

Kalian Ingin Mempunyai Komputer Gaming GPU Atau Graphics Card

Pilih antara AMD atau Nvidia

Melansir berasal dari http://95.111.195.151/ industri GPU, terkandung dua perusahaan yang mendominasi: AMD dan Nvidia. Intel terhitung akan masuk dalam industri ini. Nvidia dan AMD mempunyai lebih dari satu perbedaan AMD lebih unggul dalam GPU budget dan menengah ke atas. Sayangnya, GPU ini tidak benar-benar efisien didalam hal performa. Nvidia tidak tertandingi dalam GPU kelas atas bersama GPU RTX miliknya.

Lihat siapa yang memproses GPU

Walaupun Nvidia dan AMD memproses GPU mereka sendiri dan beri tambahan lisensi kepada perusahaan-perusahaan teknologi untuk memproses GPU milik mereka. Asus, MSI, EVGA, dan perusahaan lainnya memproses GPU milik Nvidia dan AMD atau keliru satunya saja. Setiap manufaktur mempunyai lebih dari satu seri, layaknya Asus yang mempunyai TUF, STRIX, TURBO CEBERUS, dan lainnya. Seri-seri tersebut mempunyai spesifikasi khusus dan performa yang berbeda.

Lihat besaran performanya

Maka untuk bermain game merekomendasikan sedikitnya mempunyai memori sebesar 2 GB. Nvidia GTX 1050 dan AMD Radeon RX 560 merupakan standar sedikitnya untuk gaming komputer. Semakin besar memori, semakin besar ukuran GPU. Pastikan anda mempunyai ruang yang cukup bersama GPU dapat memakan ke sebelahnya.

Tentukan harga yang akan anda keluarkan

Harga GPU yang tawarkan bervariasi bergantung siapa yang memproduksi. Untuk harga GPU mainstream, berada pada kisaran Rp2-5 juta. Untuk GPU high end, mempunyai harga atas Rp10 juta. Kalau anda merakit pc gaming, jangan habiskan 1/2 berasal dari dana anda untuk GPU, ya.

Lihat garansi dan fasilitas pelanggannya

Maka garansi dan fasilitas pelanggan benar-benar berfaedah jikalau GPU bermasalah. EVGA mempunyai garansi yang paling baik membandingkan bersama kompetitornya, namun mempunyai sedikit layanan center formal ke Indonesia. Namun tambahan limited lifetime warranty kepada customer pertama jikalau mereka mendaftarkan produknya 30 hari setelah pembelian ASUS mempunyai banyak layanan center  Indonesia.