Kebun Binatang Terbaik ke Jepang Harus Mampir

Kebun Binatang Terbaik ke Jepang Harus Mampir

Apa yang bisa melakukan jika kita pergi berlibur ke Jepang. Maka tidak hanya menonton bunga sakura atau mengunjungi kuil, kamu juga bisa pergi ke kebun binatang. Kebun Binatang Terbaik ke Jepang Harus Mampir ke Jepang memiliki banyak koleksi satwa yang sangat sehat dan terawat Menurut /.

Kebun Binatang Terbaik ke Jepang Harus Mampir

Tobe Zoological Park

Melansir dari https://togelbet100.com Tobe Zoological Park terletak ke Prefektur Ehime ke Pulau Shikoku. Maka dalamnya, ada lebih dari 765 hewan dari 150 spesies. Namun, binatang terpopuler adalah beruang kutub. Beruang kutub itu bernama Peace, yang melahirkan dan membesarkan ke Tobe Zoological Park. Hewan lain yang bisa jumpai adalah puma, panda merah, singa, gajah, jerapah, dan masih banyak lagi.

Tama Zoological Park

Awalnya, kebun binatang yang terletak ke Tokyo ini membuka sebagai bagian dari Ueno Zoo ke tahun yang lama. Yang unik, ke dalamnya ada tiga taman utama yang membagi berdasarkan habitat regional, seperti taman Asia, Afrika, dan Australia.

Hewan apa yang bisa jumpai ke sini. Maka antaranya adalah macan tutul salju, panda merah, cheetah, harimau, burung pelikan, koala, kanguru, dan lainnya. Ada pula insektarium dengan rumah kupu-kupu ke dalamnya. Tama Zoological Park buka pada jam 09:30-17:00.

African Safari

African Safari berlokasi Prefektur Oita, Kyushu. Seperti taman safari pada umumnya, pengunjung bisa berkeliling menggunakan kendaraan pribadi atau bus wisata yang telah sediakan, laman All About Japan menjelaskan.

Dengan demikian, pengunjung bisa mengamati hewan yang berkeliaran bebas. Bahkan, kita juga bisa memberinya makan dari dalam kendaraan! Seperti namanya, koleksinya adalah singa, cheetah, gajah, jerapah, zebra, hingga badak.

Asahiyama Zoo

Kebun binatang yang terletak di Hokkaido ini adalah yang paling banyak mengunjungi kedua ke Jepang setelah Ueno Zoo. Fasilitasnya cukup lengkap, interaktif, dan pengunjung bisa mengamati hewan dari dekat.

Contohnya adalah Totori’s Village, kandang besar tempat burung bisa terbang bebas, akuarium besar di mana kita bisa melihat penguin berenang, dan lainnya. Koleksi hewannya adalah kuda nil, beruang kutub, burung hantu salju, anjing laut, beruang cokelat, sampai monyet Jepang.