Tips Pelihara Sugar Glider untuk Pemula

Tips Pelihara Sugar Glider untuk Pemula

Tips Pelihara Sugar Glider untuk Pemula

Tips Pelihara Sugar Glider untuk Pemula – Sugar glider atau sugar glider milik mamalia berkantung seperti kanguru dan koala. Hewan dapat hidup di daerah tropis dan dingin iklim di Australia, Indonesia dan Papua Nugini.

hewan ini berwarna abu-abu dengan perut putih dan menurunkan kepala Anda memiliki garis-garis hitam. Mereka suka meluncur dan terbang dengan menggunakan membran antara depan dan kaki belakang.

Nationalgeographic.com informasi, sugar glider nama yang diberikan karena hewan gigi manis ini. Mereka juga seperti buah, sayuran dan ulat. Makan pada tiga kali dalam berbagai makanan 3 hari. Selain itu, yang meluncur dan terbang seperti sebagai glider menggantung.

Meskipun dapat meluncur dan terbang tetapi tidak memiliki sayap. Itu sebabnya hewan disebut tupai disebut tupai terbang. Glider dari semalam gula aktif. Mereka dapat melihat dengan baik dalam gelap dengan mata hitam besar mereka.

Untuk pengobatan glider gula, mereka suka permainan. Semakin sering Anda akan diajak untuk bermain. gigitan hewan ini untuk mempertahankan diri. Selain itu, kuku sugar glider karena kekhawatiran atas kekuatan dan menarik sehingga sering rusak. Karena hewan tersebut harus dipotong kuku seminggu sekali untuk mencegah infeksi.

Hewan ini untuk mandi, cuci dengan air hangat dan lap sampo bayi dalam tubuh Anda sementara tubuh Anda dipijat. Kemudian bilas dengan air dan keringkan dengan handuk. Meskipun hujan, sugar glider dari laki-laki memiliki bau yang sangat kuat. Hal ini diwakili cashback joker123 dalam mood untuk kawin.

Jangan lupa untuk menghapus frekuensi dengan limbah sugar glider. Karena hewan-hewan ini sangat sulit untuk diajarkan bukan kesempatan membuang sampah sembarangan.

Gula glider dapat hidup sampai 15 tahun. Hewan ini dapat hidup dalam kantong di dalam kandang dengan tongkat dan roda isinya. Ini seperti cara untuk bermain, karena binatang ini sangat aktif.